Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herni: Usulan Masyarakat di Musrembang Akan Kami Realisasi

    Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herni: Usulan  Masyarakat di Musrembang Akan Kami Realisasi

    Pasangkayu - Dengan mengambil Tema “Peningkatan Infrastruktur Berkelanjutan Untuk Mendorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi” Pemerintah Kabupaten Pasangkayu  melaksanakan tahapan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 tingkat kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Rabu 9/02/2022. 

    Turut hadir Asisten bidang administrasi Umum H. Abd. Wagid S. Sos, Anggota DPRD, perwakilan TNI, Polri, Kepala OPD, Camat Baras, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Baras. 

    Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herni S. Sos, Msi membuka pelaksanaan Musrembang Kecamatan Baras dan mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang  sebagai wadah menyerap usulan pembangunan secara berjenjang dari masyarakat.

    ” Usulkanlah apa yang menjadi skala preoritas di tingkat desa maupun tingkat kecamatan. Nantinya usulan itu juga akan disesuaikan dengan program skala preoritas tingkat kabupaten, “ucap Hj. Herni.

    Ia berharap melalui Musrenbang, muncul usulan-usulan program pembangunan yang mendukung kesuksesan realisasi visi misi Bupati dan wakil Bupati  Kabupaten Pasangkayu yang lebih Smart, dan semua usulan masyarakat Kecamatan Baras yang menjadi prioritas akan kami realisasikan terlebih dahulu. 

    Rosmini

    Rosmini

    Artikel Sebelumnya

    H. Askary Anwar Terpilih Secara Aklamasi...

    Artikel Berikutnya

    Kadis Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Implementasi Program Kasad: Babinsa Kodim 1401/Majene Pimpin Aksi Kebersihan di Salutahongang
    Babinsa Koramil 1418-01/Mamuju Laksanakan Pembersihan Jalan untuk Antisipasi Banjir